: (+62967) 587726     : kanreg9jpr@gmail.com


Simulasi CAT BKN Diadakan, Calon Peserta Sekolah Kedinasan Diharapkan Mendapat Gambaran Pelaksanaan Seleksi

Dipost : 10:40:51, 24 Mei 2021
Simulasi CAT BKN Diadakan, Calon Peserta Sekolah Kedinasan Diharapkan Mendapat Gambaran Pelaksanaan Seleksi

Keterangan Gambar : Kepala Kanreg IX BKN Jayapura memberikan pengarahan

Jayapura-Humas BKN, Pada Senin (24/05/2021), Para Calon Peserta Sekolah Kedinasan mengikuti Simulasi CAT BKN di Ruang CAT Kantor Regional IX BKN Jayapura. Semulanya pelaksanaan Simulasi CAT BKN dijadwalkan 3 s/d 7 Mei 2021, namun diundur menjadi tanggal 24 hingga 25 Mei 2021. Hal ini terjadi dikarenakan masalah jaringan internet yang bermasalah di Kota Jayapura sejak 30 April 2021 lalu. Membuka kegiatan simulasi tersebut, Kepala Kanreg IX BKN Jayapura, Sabar P. Sormin berharap dengan diadakannya simulasi ini para peserta mendapat gambaran jelas alur pelaksanaan ujian kedinasan mendatang.

"Simulasi ini menjadi ajang latihan bagi adik-adik peserta, baik dalam melatih mengikuti alur pendaftara yang telah ditetapkan maupun melatih peserta untuk mengatur waktu dalam menjawab soal. Anggaplah simulasi ini adalah tes yang sesungguhnya, tetaplah serius sehingga adik-adik terbiasa", ungkapnya.

Menutup sambutannya, Sabar.P.Sormin berharap para peserta diberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti seleksi dengan baik dan diberi kelulusan. Pelaksanaan Seleksi Sekolah Kedinasan di titik lokasi Kanreg IX BKN Jayapura direncanakan akan dimulai pada tanggal 7 Juni 2021 mendatang.