: (+62967) 587726     : kanreg9jpr@gmail.com


Kepala Kanreg IX BKN Jayapura serahkan 323 Berkas Pertek NIP CPNS Membramo Raya Formasi Tahun 2018

Dipost : 12:36:18, 17 Jun 2021
Kepala Kanreg IX BKN Jayapura serahkan 323 Berkas Pertek NIP CPNS Membramo Raya Formasi Tahun 2018

Keterangan Gambar : Penyerahan Pertek NIP CPNS Membramo Raya oleh Kakanreg IX BKN Jayapura kepada Bupati Membramo Raya

Jayapura – Humas BKN, Penyerahan Pertimbangan Teknis Penetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP) untuk CPNS Kabupaten Membramo Raya Formasi Tahun 2018 telah dilaksanakan pada Kamis (17/6/2021) di Ruang Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura. Penyerahan pertimbangan teknis ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura, Sabar P. Sormin kepada Bupati Membramo Raya, Dorinus Dasinapa dan disaksikan langsung oleh Asisten III dan Kepala BKPSDM Membramo Raya.

Adapun formasi CPNS Tahun 2018 yang diberikan Kemenpan kepada Kabupaten Membramo Raya adalah sebanyak 400 orang dan ada sebanyak 325 berkas yang telah masuk dan ada sebanyak 323 berkas telah ditetapkan NIP. “Kami berharap sisa berkas-berkas yang belum diusulkan dapat segera disampaikan sehingga dapat kami proses secepatnya”, ungkap Sabar P. Sormin. Setelah penyerahan ini, Sabar P. Sormin berharap agar Bupati Kabupaten Membramo Raya beserta jajaran terkait untuk dapat segera menerbitkan Surat Keputusan CPNS yang telah ditetapkan NIP-nya sehingga CPNS tersebut dapat menjalani masa Pelatihan Dasar.

Bupati Membramo Raya, Dorinus Dasinap mengapresiasi setiap pihak yang telah bekerja dalam menyelesaikan penetapan NIP CPNS formasi Tahun 2018 Kabupaten Membramo Raya. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Membramo Raya, kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kanreg IX BKN Jayapura beserta staf yang telah bekerja, kiranya Tuhan yang memberkati”, ungkap Dorinus. tif