: (+62967) 587726     : kanreg9jpr@gmail.com


BKD dan BKPSDM se-Papua Tanda Tangani Pakta Integritas untuk Wujudkan Satu Data ASN

Dipost : 12:58:14, 16 Jun 2021
BKD dan BKPSDM se-Papua Tanda Tangani Pakta Integritas untuk Wujudkan Satu Data ASN

Keterangan Gambar :

Jayapura – Humas BKN, Hari Terakhir Pelaksanaan Bimbingan Teknis Rekonsiliasi dan Sinkronisasi Data Kepegawaian se-Wilayah Kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura telah berlangsung pada Selasa (15/6/2021) di Aula Cenderawasih. Bimbingan Teknis yang diinisiasi oleh Direktorat Pengelolaan Data dan Penyajian Informasi Kepegawaian BKN ini diikuti oleh seluruh perwakilan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) se-wilayah Papua.  

Menutup kegiatan bimbingan teknis tersebut, hadir pula Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana bersama Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian, Suharmen dan Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura, Sabar P. Sormin. Dalam sambutannya, Bima berharap dengan diadakannya Bimbingan Teknis ini dapat membantu BKD dan BKPSDM dalam melakukan Sinkronisasi Data Kepegawaian ASN-nya. “Semoga dengan diadakan bimtek ini dapat membuat BKD/BKPSDM lebih mumpuni dan dapat membawa perubahan bagi daerahnya masing-masing,” ujar Bima.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh perwakilan BKD dan BKPSDM di wilayah Papua sebagai bentuk komitmen untuk berperan aktif dalam menjalankan Manajemen ASN dengan menggunakan Sistem Informasi ASN untuk mewujudkan Satu Data ASN. Penandatanganan Pakta Integritas ini disaksikan langsung dan ditandatangani oleh Kepala BKN. tif