: (+62967) 587726     : kanreg9jpr@gmail.com


Pemerintah Kabupaten Puncak Gelar Sosialisasi dan Simulasi CAT

Dipost : 10:13:50, 15 Apr 2019
Pemerintah Kabupaten Puncak Gelar Sosialisasi dan Simulasi CAT

Keterangan Gambar : Foto bersama Bupati Puncak dan Kakanreg IX BKN Jayapura

ILAGA. Rabu, 04 April 2019 bertempat di Aula Pemerintah Kab Puncak dilaksanakan sosialisasi dan simulasi tata cara penggunaan Computer Assisted Test ( CAT ). Acara yg sedianya akan dimulai pagi harus mundur karena disambut demo yg menolak CAT. Setelah melalui negosiasi akhirnya rencana sosialisasi dan simulasi CAT yg diikuti oleh 30 orang pelamar calon praja IPDN dan 600 pencari kerja bisa berjalan dgn baik. Bupati Kab Puncak Willem Wandik membuka kegiatan ini yg dihadiri Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura beserta staf. Dalam sambutanya Wandik menyampaikan kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian pemerintah untuk membantu para pencari kerja lebih mengenal sistem penerimaan cpns yg lebih obyektif, akuntabel, transparan. Siapkan diri kalian, belajar lebih giat dan ikuti tahapan tahapan tes ini dengan baik. Karena hanya dari diri kalianlah yg bisa menentukan kelulusan.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura menyampaikan apresiasi atas kegiatan yg dilakukan oleh pemerintah Kab Puncak yg telah mempunyai komitmen utk memperbaiki pengelolaan manajemen kepegawaian. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan memahami arti pentingnya sistem CAT dalam pengelolaan manajemen kepegawian dan secara khusus untuk mendapatkan PNS yg berkwalitas, profesional dan bermartabat.

Lebih lanjut sistem CAT ini kedepan bukan hanya utk seleksi pengadaan CPNS saja juga bisa untuk kegiatan kegiatan lain dalam mewujudkan sistem Merit dalam pengelolaan manajemen kepegawaian.

Search

Berita Foto

Blog Tags